888Kartu || Cara Menginstal Aplikasi di Iphone

| Wednesday, November 30, 2016

Cara Menginstal Aplikasi di Iphone

Kartu888 Online
Organisasi dapat menggunakan Program Perusahaan Pengembang Apple untuk membuat app hak milik perusahaan untuk perangkat iOS dan mendistribusikannya kepada karyawan untuk penggunaan internal. Sebelum salah satu app bisa dibuka, app ini harus dipercayai.

Kepercayaan ditetapkan secara otomatis jika app tersebut diinstal oleh Mobile Device Management (MDM). Jika Anda menginstal app secara manual, anda juga harus menetapkan kepercayaan secara manual seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Apple menyarankan agar menggunakan solusi (MDM) untuk mendistribusikan app karena aman dan tidak memerlukan interaksi pengguna. BandarPoker Pengguna juga dapat menginstal app khusus ini dari situs web aman yang dioperasikan organisasi mereka. Jika anda tidak menginstal app dari organisasi, cara terbaik melindungi iPhone, iPad, atau iPod touch yaitu dengan mengunduh dan menginstal app hanya dari App Store Apple.





888Kartu Online


Ketika anda pertama kali membuka app perusahaan yang diinstal secara manual,Domino Online anda melihat pemberitahuan bahwa pengembang app tersebut tidak dipercayai di perangkat. Anda dapat menutup pesan ini, tetapi anda tidak dapat membuka app-nya.

Setelah menutup pesan ini, anda dapat menetapkan kepercayaan bagi pengembang app ini. Ketuk Pengaturan > Umum > Profil atau Manajemen Profil & Perangkat. Kemudian anda melihat profil pengembangnya di bagian berjudul "App Perusahaan".










Poker & Domino Online Indonesia

Lalu anda diminta mengonfirmasi pilihan. Setelah memercayai profil ini, anda dapat menginstal app lain secara manual dari pengembang yang sama dan membukanya segera. Pengembang ini tetap dipercayai hingga anda melihat tombol hapus app untuk menghapus semua app dari pengembangnya.



Catatan :
Koneksi Internet diperlukan untuk memverifikasi sertifikat pengembang app saat menetapkan kepercayaan. Jika anda berada di balik firewall, pastikan firewall tersebut dikonfigurasi untuk mengizinkan koneksi ke https://ppq.apple.com. Jika anda tidak terhubung ke Internet saat memercayai app, perangkat akan menampilkan "Tidak Terverifikasi", untuk menggunakan app tersebut, anda harus terhubung ke Internet, lalu klik tombol verifikasi app.
Next Prev

▲Top▲