888Kartu || Panduan Cara Bermain di 888Kartu

| Thursday, December 1, 2016

Panduan Cara Bermain di 888Kartu

LIVEPOKER

USERNAME :

Bagi calon member yang belum memiliki username 888poker dapat mendaftar dari menu DAFTAR dan isilah semua data yang diminta berikut username yang diinginkan dengan benar dan jelas. 888Kartu menjamin kerahasiaan data pribadi anda yang sepenuhnya tersimpan di server kami dengan sistem keamanan yang tinggi.


LOGIN :

Setelah member mendaftar, maka member dapat langsung melakukan login dengan menggunakan username dan password yang telah didaftarkan sebelumnya.



DEPOSIT :

Menu untuk melakukan DEPOSIT pada account anda. Untuk dapat bermain di dalam lobby member wajib melakukan transfer dana terlebih dahulu ke rekening tujuan yang terdapat dalam menu deposit. Setelah dana ditransfer klik kembali ke menu deposit. Untuk konfirmasi coin atau chip Anda. Isi semua keterangan yang diminta lalu klik KIRIM. Apabila konfirmasi DEPOSIT anda valid, maka coin atau chip anda akan bertambah secara otomatis.


Note: Apabila Bank yang bersangkutan offline, proses DEPOSIT akan lebih lama.

WITHDRAW :

Menu untuk melakukan WITHDRAW pada account anda. Chip anda akan ditransfer oleh kami ke rekening anda (dalam bentuk cash) yang didaftarkan ke pokerrepublik.com. Proses ini akan diproses dalam waktu 1 x 24 jam setelah proses WITHDRAW dilakukan. 


Note: Apabila Bank yang bersangkutan offline, proses WITHDRAW akan lebih lama.

PROFIL :

Menu untuk melakukan perubahan password login dan untuk melakukan pergantian avatar atau foto sebagai jati diri anda. Situs Agen Poker Online Terpercaya

BANTUAN :

Bila anda mengalami kesulitan harap hubungi kami melalui MEMO atau LIVE CHAT. Live Poker


Next Prev

▲Top▲